. SATU Indonesia | Lebih dari 245 Ribu Pengunjung Nikmati Serunya Jelajahi Dunia Astra 2012
Saatnya membangun kembali semangat
kebangsaan dan persatuan kita demi
kemajuan Indonesia
Lebih dari 245 Ribu Pengunjung Nikmati Serunya Jelajahi Dunia Astra 2012

18
Oct
2012

SURABAYA: Langkah-langkah kecil anak-anak SD Kali Asin Surabaya, SD Khadijah 3 Surabaya, SD Al-Azhar Surabaya dan SMPN 5 Surabaya berbaris rapi mengelilingi Area Pameran Grup Astra di Jelajahi Dunia Astra yang digelar di Grand City Convex-Exhibition Hall Surabaya.


Rasa ingin tahu tersirat di wajah-wajah yang penuh dengan semangat bermain sekaligus mengenal produk Astra di AstraZania. Mereka juga sangat menikmati aneka permainan dan beragam kegiatan edukatif di Zona Anak. "Area pamerannya luas sekali dan menarik apalagi aku bisa naik alat pengeruk tanah mini,” ungkap Daffa siswa SD Al Azhar Surabaya saat berkunjung ke stand PT United Tractors Tbk.

Senada dengan Daffa, Dini dari SMPN 5 Surabaya merasa wawasannya bertambah dengan berkunjung ke Area Pameran Grup Astra, "semoga acara ini juga bermanfaat bagi semua pengunjung lainnya."

Sementara itu di Alun-Alun Astra anak-anak berlomba menunjukkan bakat tari tradisional dari berbagai daerah di Indonesia diantaranya tari Gajah Melin, Cer Cer, Cibungan, Kelalawar, Kijang, Keprak, Meong, Hadrah Kuntulan, Remo, Sasolahan dan Meong. Para remaja Surabaya juga tak mau ketinggalan menunjukkan aksinya dalam festival band.

Antusias pengunjung Jelajahi Dunia Astra sangat tinggi, keluarga dan anak-anak muda Surabaya terus berdatangan memadati setiap zona sejak dibuka pukul 10.00 WIB. Hari ini Klantink dan Brandon yang juga arek Suroboyo menghibur pengunjung Jelajahi Dunia Astra.

Para pengunjung juga bisa menikmati Kedai Astra yang menyajikan kuliner khas Surabaya diantaranya Tahu Campur dan Tahu Tek Legendaris Cak Kahar, Sop Kikil Bang Ony, Nasi Krawu Manyar, Bakso Solo Pak Yitno dan Gorengan Suroboyo.

Nah, besok merupakan hari terakhir Jelajahi Dunia Astra bagi yang ingin berkarir di Astra segera bawa CV dan masukan ke drop box CV yang tersedia di Area Pameran Grup Astra. Sementara untuk para wirausahawan dapat mengikuti sesi Pelatihan Astra untuk UKM bersama Jamil Azzaini dengan tema Sukses Mulia pada hari minggu pukul 09.00 WIB dan artis ibukota NAIF pada malam harinya.


Ada kejutan

Selalu ada kejutan di Jelajahi Dunia Astra setiap harinya, selain Lomba Foto Momen terbaik Jelajahi Dunia Astra juga digelar aneka quiz dan games seru dengan hadiah jutaan rupiah.

Untuk itu jangan sampai ketinggalan, segera datang ke Jelajahi Dunia Astra dan rasakan serunya berpetualang dengan nuansa kepulauan Indonesia. Jelajahi Dunia Astra dibuka untuk umum dan gratis hingga 21 Oktober mendatang. Nikmati liburan akhir pekan bersama keluarga dan sahabat di Jelajahi Dunia Astra persembahan 55 tahun Astra Berbagi Bersama Bangsa.






Video Kegiatan Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards

2013                     2012
2011                     2010
Share