. SATU Indonesia | Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2011 PT. Gaya Motor
Saatnya membangun kembali semangat
kebangsaan dan persatuan kita demi
kemajuan Indonesia
Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2011 PT. Gaya Motor

04
Jun
2011

Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup (HLH) sedunia yang jatuh pada  5 Juni, Manajemen PT. Gaya Motor mengadakan acara penanaman pohon di lingkungan sekitar pabrik pada 9 Desember 2011 bertepatan dengan surveillance audit ISO 14001. Hal ini sejalan dengan tema yang ditetapkan pada peringatan HLH sedunia tahun 2011 yaitu “Hutan Penyangga Kehidupan”.

Sebelum acara tanam pohon dilaksanakan diawali dengan seremoni yang dihadiri oleh seluruh Management dan Staff PT. Gaya Motor. Dalam acara seremoni tersebut Bp. Ary A. Mariano selaku Presiden Direktur PT. Gaya Motor dalam sambutanya mengajak kita semua untuk gemar menanam pohon dan merawatnya hingga dapat tumbuh dengan subur sebagai bentuk kepedulian kita sebagai pelaku bisnis dalam upaya mengantisipasi perubahan iklim, degradasi dan deforestasi lahan.

Beliau juga mengajak seluruh karyawan untuk membina kebersamaan memupuk rasa cinta lingkungan melalui momentum tanam pohon bersama agar menjadi budaya perusahaan yang melekat pada setiap perkembangan bisnisnya untuk mewujudkan visi perusahaan yang ramah lingkungan (environmentally friendly).

Setelah pembacaan sambutan selesai acara dilanjutkan dengan penyerahan bibit pohon secara simbolis dari perwakilan Management kepada segenap staff dan perwakilan karyawan adapun jenis pohon yang akan ditanam dilingkungan PT. Gaya Motor adalah sebanyak 36 batang pohon buah langka dan pohon peneduh/ penyerap karbon, di antaranya :

  1. Pohon Damar
  2. Pohon Jati Emas
  3. Pohon Trembesi
  4. Pohon Matoa
  5. Pohon Mahoni
  6. Pohon Sirsak
  7. Pohon Duku Condet
  8. Pohon Sawo Kecik
  9. Pohon Durian
  10. Pohon Rambutan Rapiah
  11. Pohon Kedondong
  12. Pohon Jamblang
 
MJK / EDU
PT Gaya Motor






Video Kegiatan Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards

2013                     2012
2011                     2010
Share