. SATU Indonesia | Bantuan Beasiswa Anak Yatim dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia
Saatnya membangun kembali semangat
kebangsaan dan persatuan kita demi
kemajuan Indonesia
Bantuan Beasiswa Anak Yatim dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia

18
Mar
2010

Pada hari Jumat, 19 maret 2010, PT Isuzu Astra Motor Indonesia telah melaksanakan amanah yang diberikan oleh Yayasan Amaliah Astra (Lazis Astra) berupa bantuan beasiswa kepada siswa yang berstatus yatim.

Penyerahan beasiswa ini direncanakan akan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Untuk periode Januari - Maret ini, penyerahan dilakukan di masjid Al Furqon PT Isuzu Astra Motor Indonesia, yang dihadiri oleh 30 orang siswa dan perwakilannya. Adapun pada saat penyerahan ini, sekaligus diinformasikan tentang rencana program Bimbingan Belajar Quran (BBQ) dengan system A BA TA TSA.

Seluruh penerima beasiswa ini, akan mendapat bimbingan di masing - masing lokasi terdekatnya, lokasi tersebut dibagi 2 zona, yaitu:

  • Zona 1, RW 007, Medan Satria, dengan pembimbing Ust H. Syamsul Rizal
  • Zona 2, RW 009, Pejuang, dengan pembimbing Ibu Umi Atiyah SPd I

Seluruh dana berasal dari zakat, infaq dan sedekah karyawan PT Isuzu Astra Motor Indonesia, semoga besar manfaatnya untuk kelangsungan pendidikan anak - anak yatim ini. Semoga mereka menjadi anak yang soleh dan berguna bagi bangsa dan negaranya Pada hari dan tempat yang sama PT Isuzu Astra Motor Indonesia juga menyerahkan 80 paket sembako untuk para janda tua dan anak yatim di RW 007 Medan Satria, Bekasi, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap 2 bulan sekali. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan PT Inti Pantja Press Industri.






Video Kegiatan Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards

2013                     2012
2011                     2010
Share